Sahabat Tanto Yakobus

Untuk memudahkan komunikasi serta perjuangan dalam menghadapi pemilu legislatif 9 April 2014 mendatang, saya merencanakan suatu gerakan dalam bentuk organisasi yang dinamakan "Sahabat Tanto Yakobus" atau bisa disingkat STY. Kedepan, organisasi ini akan membantu saya dalam mencari dukungan maupun dalam menjaga suara pemilih yang sudah memilih saya di TPS maupun mengawal suara mulai dari TPS sampai pleno di KPU kabupaten. Mereka akan dberi tanggungjawab melapisi saksi partai yang sudah di tunjuk di setiap TPS, tugas mereka bukan mengambilalih tugas saksi partai, tapi menyempurnakan kegiatan dan tugas partai terutama yang menyangkut suara atau perolehan suara saya pribadi, jadi Sahabat Tanto Yakobus yang akan mencatat maupun mengawal suara saya, termasuk manakala terjadi pelanggaran di lapangan, mereka akan mencatat, merekam maupun memotret kejadian pelanggaran di lapangan. Demikian info, terima kasih.

0 komentar:

Posting Lama Beranda